siang moms,

masih inget sharing aku soal telat haid ?
kemarin aku chek ke DR, ternyata pada saat USG ga keliatan,
karena berhubung kemarin aku puasa, jadi katanya ga bisa kelihatan janinnya,
jadi di test urine dan hasilnya positif

karena masih bingung, today di periksa lagi dengan DR yang berbeda dan
ternyata  ketahuan
udah 5 minggu janin nya...

ini kehamilan ke-2 buat ku, anak pertama baru lahir 7 bulan lewat 2 minggu
lalu dengan operasi sesar..
info dari DR, tidak masalah karena sekarang ilmu kedokteran sudah canggih,
jd semua Insya Allah bisa di tangani..

tapi aku bingung dengan kondisi sekarang, aku sangat bersyukur dengan di
beri lagi kepercayaan..
tapi dengan riwayat kehamilan pertama yang " bermasalah " aku jadi takut,
apalagi baru operasi..

apa ada moms yang punya pegalaman yang sama ? mohon di share, mudah2an aku
bisa lebih tenang...

salam,
risa

Kirim email ke