Puji Tuhan, bayi cheryl sudah ditemukan. Tapi, koq cerita penemunya beda banget
sama yg diposting oleh Mas Rahman ya?

Sent from my BlackBerry® smartphone from my lovely bb...

-----Original Message-----
From: "-imelda" <imelda.san...@gmail.com>
Date: Thu, 4 Aug 2011 11:43:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Horee bayi Cheryl sudah ditemukan
Kamis, 04/08/2011 16:06 WIB

Bayi Cheryl Akhirnya Kembali ke Pangkuan Orangtua

Andri Haryanto : detikNews

detikcom - Jakarta, Setelah 3 hari dibawa kabur PRT, bayi Cheryl Audrey
Jacqueline kembali ke pangkuan orangtuanya. Bayi Cheryl dibawa oleh dua orang
warga Cempaka Putih ke Polsek Cakung. Sementara sang PRT entah dimana
keberadaannya.

"Saya surprise sekali. Bisa secepat ini bertemu lagi sama anak saya," kata ayah
Cheryl, Agus Budiarto di Polsek Cakung, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2011).

Cheryl kini berada di ruang unit Reskrim Polsek Cakung bersama 2 orang yang
menemukannya. Kedua orang ini tiba di kantor Polsek Cakung sekitar pukul 14.00
WIB. Keduanya datang ke Polsek setelah melihat pemberitaan mengenai Cheryl di
harian surat kabar yang terbit hari ini.

Polisi kemudian menghubungi orangtua Cheryl. Kedua orangtua Cheryl pun tiba di
Polsek sekitar pukul 15.30 WIB. Setibanya di kantor Polsek, kedua orangtua
Cheryl ini langsung naik ke lantai 3, ruang reskrim.

Suasana haru pun menyelimuti ruangan tersebut. Ayah dan Ibu Cheryl langsung
bergantian memeluk dan menggendong bayi mereka yang berusia 5 bulan itu.

Kejadian ini pun akan terus diingat Agus. Agus mengaku tak percaya lagi anaknya
diasuh orang lain.

"Saya harap tidak ada kejadian serupa yang dialami para orangtua kepada
bayi-bayinya," katanya.

Sementara itu, Tetty, yang menemukan Cheryl menceritakan awal kejadian bertemu
dengan Cheryl. Pada tanggal 2 Agustus lalu, ada seorang perempuan tiba-tiba
datang ke rumahnya di Cempaka Putih. Orang tersebut menitipkan bayi.

"Dia bilang mau ambil duit dulu di rumah. Sampai semalaman ditunggu nggak
datang," jelasnya.

Keesokan harinya, perempuan tersebut datang lagi dan hendak mengambil Cheryl.
Namun adik Tetty, menaruh curiga terhadap perempuan tersebut. Adik Tetty enggan
memberikan Cheryl kepada perempuan tersebut.

"Nggak tahu kenapa adik saya kuat feelingnya. Jadi dia bilang Cheryl lagi sakit
dan biar dirawat dulu. Kalau sudah sembuh baru diambil," ungkapnya.
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby

Kirim email ke