From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Fri, 5 Aug 2011 08:24:48
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] ada yang bisa bantu.. ?
pagi moms,

maaf ya sebelumnya kalau aku banyak nanya... :0)

semalem anak ku vito ( 7 bulan , 2 minngu ), ga mau tidur karena dia kena
flu
jadi banyak ( maaf ) ingus nya dan mungkin tersumbat idung nya jadi susah
nafas, karena ini
baru pertama kali, aku jadi bingung harus gmn.. ? dia bisa diem kalau
dibediriin car gendongnya
(mungkin jadi ga tersumbat idungnya )

siangnya dia gpp, memang sudah ada tanda2 mau flu karena bersin2
padahal orang rumah ga ada yang sedang flu, mungkin karena dia mulai
di biasakan kalau mandi di guyur dari kepala ampe bawah, biasanya cuma di
basuh aja
kepalanya..

kalau seperti itu baiknya bagaimana yah ?
tadi waktu sahur karena dia dah kelelahan nangis terus, dia bisa tidur tapi
badan nya
jadi agak anget... ingus nya masih te2p ngocor, dan kalau mau di lap dia
nangis :0(

o iya, tadi di mam biscuit dcampur su2 dia te2p mau mskpn harus ada org (
ondel2 )
yang joged2, spy dia bisa ketawa, trus pada saat ketawa, masukin deh
makananya.. :0)

tp te2p khawatir aja, agak takut kalau anak dah anget gitu badannya ( karena
belum pernah )..

mungkin moms ada yang bisa ngasih masukan... di tunggu yah..

nuhun
risa

Kirim email ke