terima kasih banyak atas sharingnya.. :0)

btw mba Reni, aku mau tanya, breathy itu obat apa ya ?
bahaya gak kalau di pakai terus-menerus, apa itu harus di beli dengan
resep DR ? trus untuk transpulmin bisa di beli bebas di apotik juga ya ?

kalu aku pake minyak telon conicare saja, cukup gak ?

nuhun
risa