saya jg waktu hamil pertama begitu mbak. keputihan dari minggu pertama hamil
sampai mau melahirkan pun masih keputihan dan keputihannya jg banyak.
dokter kandungan saya bilang jg begitu, selama tidak berbau, gatal dan
berwarna coklat/hijau katanya tidak apa-apa. dan alhamdulillah anak saya pun
lahirnya sehat sehat saja. dan itu artinya keputihan yg saya alami selama
masa kehamilan tidak mempengaruhi baby yg ada dalam kandungan saya :)

--
*Thanks and Best Regards,*
**

Kirim email ke