Normal mbak
Dulu awal saya pasang kb spiral juga kayak gitu 1-2thn tuh mens saya panjang
bgt bisa sampai 14hr, lama2 balik ke semula menjadi 7hr

-----Original Message-----
From: Laily Romdhoni [mailto:laily.romdh...@showa.co.id]
Sent: Thursday, 11 August 2011 1:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] KB spiral means mens-nya jadi lama kah?

dear moms & dads,

curhat dikit ya...
udah 11 hari puasa Ramadhan, 11 hari juga saya 'bolong' karena mens.
hari ke-1 keluar flek, hari ke-2 s/d ke-7 keluar darah mens normal, hari
ke-8 s/d ke-11 keluar flek lagi.
1. apakah ini gara2 saya pake KB spiral ya? saya sudah pasang sejak hampir
1tahun yang lalu, dan kondisi mens-nya begini terus
2. apakah ini normal?
3. batas mens yang diijinkan untuk bisa berpuasa lagi, durasinya max. berapa
lama ya?

males ganti puasanya nih... hehehehehe. udah gitu nggak enak sama temen2
karena mesti keluar masuk pantry buat minum.

mohon sharing-nya ya moms & dads...

makasih banyak...

best regards,
-leli-