To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 11, 2011 2:03 PM
Subject: Bls: [balita-anda] KB spiral means mens-nya jadi lama kah?

Dear mom dito,

Aku jg kebetulan pakai KB spiral tapi baru 1 minggu n ini mo kontrol lagi. kemaren dokter emang bilang kalau aku biasa mens 7 hari, ini bisa sampai 12 hari. trus aku tanya guru ngajiku, kalau itu bukan alami, tapi karena ada perlakuan, jadi kemaren aku masih ngeflek disuruh puasa..

semoga bermanfaat.