From: "denas" <dessy_cutt...@yahoo.com>
Date: Thu, 11 Aug 2011 10:04:31
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ibu Hamil Flu

Sore semua,

Klo menurut aq c mending berobat k dokter deh. Blg aja mba lagi hamil jd ga
dkash obat yg bahaya. Bahkan alangkah lebih baikny klo konsul k dokter
kandungan langganan qta. Bukanny apa2 c, flu kan agak lama sembuhny, ntar klo
ibuny lemes gara2 flu kasian ke janinny.
Semoga membantu.

Regards

Bunda Zahra

Sent from my BlackBerry®