kalo pun ke dokter tetep double cek ya. dulu pas hamil anak sulung
saya jg flu berat minta obat ke dsog rsb terkenal di jakarta eh
dapetnya AB yg tingkat tinggi n ga bagus buat bayi (kebetulan abis
visit dokter, sodara yg profesinya med rep mampir, persis banget
produk dia ya obat itu). hiks teganyaa, walhasil no more visit deh ke
dokter yg itu :(

so pas hamil anak2 saya selanjutnya flu parah pun males ke dokter,
home treatment aja n banyakin minum anget n vitamin2 or makanan
bergizi. insyaalloh daya tahan tubuh naik, flu mgilang deh

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan