Sdh coba pake sabun lactacyd??
Kulit anakku yg bayi (7.5bln) kl lagi merah2 saya pake sabun ini sedikit
dicampur air mandinya, so far cocok.

-----Original Message-----
From: nurma lestari [mailto:uma....@gmail.com]
Sent: Tuesday, 16 August 2011 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sabun bayi

Dear Moms,

Mau tanya, siapa tau ada yg prnh punya masalah sm ky saya. Baby saya smlm
baru dibawa ke dktr kulit. Ternyata kulitnya alergi, sehingga dikasih sabun
mandi dari dktrnya.
Tapi maunya saya siy bsk2 ga pke sabun dr dktr lg klo sabun ini habis. Kira2
sabun apa ya yg cocok untuk bayi kulitnya alergi an? sblmnya saya sudah coba
3 product. Tapi semuanya bkin alergi juga ke siy baby :(

Thanks

database 6380 (20110815) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA-Antispam.