From: nurma lestari
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sabun bayi
Sent: 16 Aug 2011 9:19 AM

Dear Moms,

Mau tanya, siapa tau ada yg prnh punya masalah sm ky saya. Baby saya smlm
baru dibawa ke dktr kulit. Ternyata kulitnya alergi, sehingga dikasih sabun
mandi dari dktrnya.
Tapi maunya saya siy bsk2 ga pke sabun dr dktr lg klo sabun ini habis. Kira2
sabun apa ya yg cocok untuk bayi kulitnya alergi an? sblmnya saya sudah coba
3 product. Tapi semuanya bkin alergi juga ke siy baby :(

Thanks