hatur nuhun semua support nya.. :0)
aku berharap setelah pulih, bisa di berikan kepercayaan
lagi untuk memberikan adik buat Vito.. ( amin )

buat mba Dwi, mudah2an kehamilannya sehat sampai melahrikan nanti ya mba (
amin )..

berpuasa memang bukan penyebab adanya masalah pada kehamilan, faktor "x"
pasti ada perannya juga, hanya mungkin kita tidak mengetahuinya secara
jelas...

salam,
risa

Pada 22 Agustus 2011 10:05, Endang Sundari <end...@tcontinent.com> menulis:

> Turut berduka ya mba.
>
> Yg sabar semoga segera diberikan penggantinya Amin.
>

> Rgrds,

> berbahaya..

> di

> nya