Hiks....bener2 sedih...padahal usia kehamilan kita sama lo mb...turut
berduka,smoga mb risa  segera bisa mengikhlaskan semuanya,yang sabar ,jangan
menyalahkan diri sendiri, ambil hikmahnya dan belajar dari pengalaman yang ada,
semoga Allah segera memberi dedek lagi dan mb risa bisa menikmati kehamilan
lagi. Jangan pernah trauma,karena tiap kehamilan beda2 ngidamnya,kehamilan saya
yang ke2 ini benar2 tanpa ngidam,sakit maag sampe gak rasa klo lagi hamil.jadi
tetap semangat ya mb

Sekedar share ...Saya pun ada maag akut dan dulu kehamilan pertama sampai harus
opname beberapa kali krn gak bisa liat makanan apapun dan pendarahan ,bahkan
liat orang makan aza saya ampe ngamuk dan histeris, hanya isap tebu dan makan
rujak aza bisanya,beberapakali juga diberi obat penguat kandungan dan minum
sirup antasida untuk maagnya. Alhamdulillah my baby tetap sehat,krn saat maag
kambuh saya langsung isap tebu yang manis,minum teh atau madu,slalu berusaha
agar tetap ada asupan yang masuk meskipun hanya berupa cairan. Dan itu sampai
kehamilan hampir jalan 6 bulan, benar2 janinku tanpa asupan makan nasi,lauk dan
sebangsanya.
Saya slalu minta maaf ama Allah dan janinku karena gak bisa kasi gizi yang
layak saat itu,tapi Alhamdulillah semua terkejar di kehamilan usia 6 bulan,smua
makanan bisa sy konsumsi dan akhirnya my baby lahir dengan BB 3,7
Smoga mb Risa bisa mengambil hikmahnya dan next tau apa yang harus dilakukan
dan yang tidak dilakukan ya...

tetap tegar n keep smile...

regards
Firli