From: "denas" <dessy_cutt...@yahoo.com>
Date: Tue, 23 Aug 2011 14:03:11
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah minum susu

Sama mom, zahra usiany 3th 9bln. Awalny dia minum sufor 'NS' karna alergi susu
sapi trus pas umurny 2th aq ganti pake 'bblc' sampe umurny 3th 5bln. Abis itu
dia ogah minum susu lagi. Aq sharing lwt milis ini jg n mas rahman dan yg lain
ksh masukan bahwa susu bkn yg utama tp yg terpenting a/ asupan gizi dia lewat
mknan atau juice buah.
Menurut aq mang ada benarny, susu dperuntukkan u/ tulang karna mengandung
kalsium, sdgkn kalsium bs didapat bkn hanya dr susu jd bs dganti sm bhn makanan
yg mengandung kalsium. Nah giziny qta atur lewat makanan dia sehari2. Slama dia
msh mau makan banyak n ngemil aq rasa ga ada mslh kok. Perbanyak vitamin lewat
jus buah atau susuny y uht. Zahra alahamdulillah klo susu uht/ kemasan masih
mau slama rasany a/ rasa strowberry.
Don't worry mom, justru disini qta dipacu agar lbh kreatif mengarrangement
mkanan mereka. Ibu pintar anak sehat itu prinsip aq.
Semoga membantu ya.

Regards

Bunda zahra
Sent from my BlackBerry®