Mba febry,mgkn jg ‎​ya,mba.. Porsi makannya emang udah byk dibanding kmrn2..
(Knapa ga kepikiran kesana yah?)Hehehe.. Makasih mba.. Salam kenal juga

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: febrina...@yahoo.com
Date: Tue, 23 Aug 2011 14:04:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah minum susu

Hi..mba sebelumnya salam kenal yah...
Kl boleh aku ќà§ΐђ tanggapan mungkin anaknya mba sudah kekenyangan dengan
makanan dan cemilannya,
Coba kurangi porsi cemilannya dan jarak pemberian nya
Terimakasih,semoga membantu

Febry(mamah derryl)

From: dina_sug...@yahoo.com
Date: Tue, 23 Aug 2011 13:52:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Anak susah minum susu

Dear moms,

Anakku berusia 15bln. Sudah seminggu lebih,dia ga mau minum sufor pake dot,jadi
saya coba ksh pake cangkir (saya yg megangin cangkirnya,kalo engga malah
dibuang2 sama anak saya). Saya kwatir, dikasih pake cangkir kdg2 ga habis
juga.. Gmn cara menanganinya ‎​ya moms? Saya jd kwatir bgt.. Alhamdulillah
makannya ga susah, kalo ngemil jg byk,apalagi buah2an, minum air putih banyak,
tp giliran minum susu, ga selera.. Tolong bantu ilmunya moms,sapa tau pernah
ngalamin kejadian yg sama dan ketemu solusinya..

Terima kasih sebelumnya,
Dina