Iya sih habis gk ada hiburan lain...ooh ya ke2rasan itu apa ya mba hehe gk
paham saya
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

-----Original Message-----
From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Wed, 24 Aug 2011 11:09:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Efek nonton tv
wah mbae, anak nya jadi ikut nontong apa yang mom nya ton2 dong.. ?
itu siy menurut ku dah jelas2 kurang baik mba, buat perkembangan si anak
nya..
apalagi udah 13 bulan, dia mungkin sudah  mulai mengerti apa yang dia
lihat..
lha kalau misalnya yang di lihat adegan ke2rasan, bisa jadi dia akan dengan
mudah
menirunya, lebih baik di kurangi deh mba, syukur2 nonton sendiri ajah ga
usah ngajak baby nya... :0)... maaf kalau pendapt ku kurang berkenan..

salam,
risa

Kirim email ke