Makasih sarannya mba rosa
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

-----Original Message-----
From: "Rosa Rosliana ." <rosa.rosli...@gmail.com>
Date: Wed, 24 Aug 2011 11:29:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Efek nonton tv
Mom, saran sy sih sblm terlambat klo bs jam nonton tv nya dbatasi,
karena bs bikin kecanduan si anak utk nonton tv trs.
Soalnya sy lg ngalamin ini. Klo malam sih sy bs kontrol, tp klo siang
anak sy sm mba nya, kynya jam nontonnya ga dbatasi. Kynya anak sy dah
kecanduan nonton tv, emang sih yg dtonton cbeebies, tp klo maunya
nonton tv trs kan ga bgs jg.

Regards

--
Sent from my mobile device