mbak anita,
kira2 sebulan lalu cahaya panas tinggi naik-turun
selama 5 hari. pas hari kelima demamnya tinggi banget
trus keluar merah2 banyaak banget. kata dokternya itu
virus eksanthema apa gitu, bukan campak tapi masih
saudaraan katanya. antibiotiknya langsung distop, dan
seperti kata dokternya, begitu merah2nya keluar, udah
gak panas lagi dan dengan sendirinya dalam dua hari
merah2nya ilang.

asti