From: "Anita Greebe" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, December 11, 2003 3:51 AM
Subject: RE: [balita-anda] Salam Kenal sekalian nanya donk !

Thanks for Mba Christine and Mba Tia atas input masukannya!

Rafli sekarang bercak merahnya sudah hilang!
Tapi BTW, itu virus apaan yach ?Trus gimana caranya tuch virus bisa
masuk?
Apa lewat udara dan makanan?
Trus Mbak Chris and Mba Tia, virus itu bahaya nggak seh ?
Sorry yach Mbak jadi nanya banyak neh !
Insya Allah saya akan buatkan summarynya deh !
Thanks to netters !