From: Dini Febrina <dini....@gmail.com>
Date: Tue, 6 Sep 2011 06:05:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Flek kr dpriksa dalam o/ suster?

hahahaha inget dulu saya lahiran anak ke-3 juga sering bolak-balik rs
cek bukaan :-)
pas anak1&2 malah gak bolak-balik langsung aja.
di monitor aja terus Mbak..kalau memang fleknya jadi banyak/ada terus,
gak ada salahnya kok balik lagi. Wajar sudah kategori waktunya (39mgg
++)...
kadang tanda persalinan gak mesti mules dulu..ada yg flek dulu, ada
yang air ketuban rembes dulu, memang beda2.
Rilex ya Mbak..yg penting siap siaga orang yg bisa nganterin ke RS.
(bolak-balik) :-)