dulu pas anak pertama sy mulai fleknya jg stelah dipriksa dalam sama
suster. tapi ada perkembangan lain jg, flek nambah mules jg nambah.
jadi dah ngira mo lairan hari itu jg.
dicek terus mom, kalo fleknya terus2an kluar or nambah banyak bisa
jadi ya emang mo lairan. yang penting tenang, insyaalloh moga2 lancar
ya mom

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan