Ada artikel lain yang menyebutkan Pak, jika ortu alergi terhadap makanan
tertentu, belum tentu anaknya ikutan juga.
Cuma saya juga lagi heran (or nunggu kali ya), saya dan suami ga punya
alergi apa2 sama makanan, tapi kemarin2 saya coba kuning telur n ikan salmon
ke Keisha, masih belum cocok :( bintil2 n gatel2