moms and dads... pingin nanya nih.... ( yang udah lama nggak pernah ngirim pertanyaan
lagi...)
pertanyaan nya kali ini agak urgent sih....
kemarin2 khan pernah ada yg bahas soal anak jatuh ... saya ada sih filenya... cuma
pingin tanya lagi.. nggak papa ya...
tadi malam Aldi ( 10 bulan ) jatuh dari tempat tidur ( selagi tidur ) ... ini udah yg
kedua kali ..( yg pertama sih nggak papa ...)
jatuhnya nimpa papanya... ( kebetulan papanya tidur dikasur bawah, dan saya sama Aldi
diatas... ) waktu saya lagi kekamar mandi... Aldi nya jatuh...
yang ingin saya tanyakan.. khan badannya plusss.. semuanya.. ya pala, ya badan.. ya
kaki... jatuh nimpain papanya....
sempat gumoh gitu ( gumoh atau muntah ya ..?!?! ) .... lumayan banyak... itu
dikategoriin muntah nggak ya....??? soalnya khan katanya klu jatuh sampai muntah itu
bahaya.... gimana ya...??? itu sebelum saya kasih susu ...
dan setelah itu dia agak rewel... dan tidurnya gelisah...
apa yang sebaiknya saya lakukan ya...??? bawa ke dsa nya atau cukup dipijat saja... (
seperti bundanya Afif beberapa waktu yg lalu...)
mohon pencerahannya ya moms and dads ...
and thanks in advance ....

Regards,
Aldi's mother

Kirim email ke