hi mbak Firli,

Alternatif lain mungkin dengan sewa box bayi.
Iseng gooling tadi, ada website: http://www.anandaboxbayi.com/
Baca sekilas, kayaknya menyewakan box bayi, stroller dan perlengkapan bayi
lainnya.

Lebih OK lagi, ternyata baru buka cabang di Sangatta :)
Contact for further info: 0549 5522046 atau 0878 77979870 (Silvia)
(duh, sama sekali bukan saya walau namanya mirip ;))

Kalau mau praktis mungkin alternatif sewa box bayi bisa dipikirkan, karena
pakainya juga kan nggak lama :)
Kalau memang benar seperti yang ditulis di websitenya: "hanya Rp. 1.350/hari
untuk paket standar box dan kasur" dan bisa dapat seperti gambar box bayi di
home fiture pada websitenya, it's really not bad mbak :)

happy hunting anyway & take care of your 'big' bump :) ..
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke