From: Sylvia Radjawane [mailto:sylvia.radjaw...@gmail.com]
Sent: Wednesday, 7 September 2011 2:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BOX Bayi

hi mbak Firli,

Alternatif lain mungkin dengan sewa box bayi.
Iseng gooling tadi, ada website: http://www.anandaboxbayi.com/
Baca sekilas, kayaknya menyewakan box bayi, stroller dan perlengkapan bayi
lainnya.

Lebih OK lagi, ternyata baru buka cabang di Sangatta :)
Contact for further info: 0549 5522046 atau 0878 77979870 (Silvia)
(duh, sama sekali bukan saya walau namanya mirip ;))

Kalau mau praktis mungkin alternatif sewa box bayi bisa dipikirkan, karena
pakainya juga kan nggak lama :)
Kalau memang benar seperti yang ditulis di websitenya: "hanya Rp. 1.350/hari
untuk paket standar box dan kasur" dan bisa dapat seperti gambar box bayi di
home fiture pada websitenya, it's really not bad mbak :)

happy hunting anyway & take care of your 'big' bump :) ..
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

2011/9/7 Ighfirli <ighfi...@thiess.co.id>

> ITC gak ada mb, yang ada STC (sangatta trade center) hohohoo... n gak ada
> yang jual box2 bayi...jadi saya harus beli di online shop ato ke ke
> samarinda,tapi jalannya jelek banget,riskan lagi hamil besar gini.
>
> <deleted>

database 6442 (20110906) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA MailScanning.