From: Irman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 12, 2003 8:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] AC

Pakai AC 1/2 PK aja sudah dingin kok untuk kamar yang tidak terlalu
besar.
Paling saya pake AC sampai jam 23.00 saja.
Anehnya, AC saya stel 28 C saja sudah dingin banget, makanya lebih
sering setel ke 29 - 30 C. (Temen2 bilang sama saja itu ga pake AC, tapi
menurut saya tetap ada bedanya).
Kalau sampai harus distel sampai 20 C, hati2 saja. Bisa2 kena paru2
basah.