Iya bunda bener jg..thanks ya
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

-----Original Message-----
From: sintia prasetio <sintiaprase...@gmail.com>
Date: Fri, 9 Sep 2011 12:47:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Gak tertarik mainan
mainan terbaik buat bayi memang orang tuanya, bundaaa
he he he

anak saya dulu tertariknya sama tas kresek krn bisa bunyi bunyi klo ditepuk,
pdhal tas itu termasuk yang so not recommended buat dimainkan bayi krn
bahannya yg nggak aman u/ kesehatan juga krn masi suka masukin apa apa ke
mulut... jadi kita kita aja yg tua yg mainin, tas kresek ukuran kecil yang
sangat sangat tipis itu ditiup tiup sampe terbang, dibikin gembung trus
dikempesin, dikipasin sampe melayang... dooh senengnya diaaa.. ha ha ha,
murah yaaaa

Kirim email ke