mba mungkin alergi dari breastpad juga aku dulu juga begitu, trus aku ganti
merk lain
dan skrng pake breastpad buatan pig**on, udah gak gitu lagi..
soal perih ( terasa kering )bisa di gunakan minyak kelapa tapi buatan
sendiri yah bukan yang beli,, atau pakai salep kenalog bisa beli di apotek..

jadi setelah menyusui, aku kasih salep, baru pake breast pad, jadi gak
menempel
dan aman2 aja, karena area payudara menjadi tidak kering.. kalaupun ngelotok
tapi tidak perih, dan akan terkelupas dengan sendirinya...

mudah2an membantu.. :0)