From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Tue, 13 Sep 2011 14:51:48
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Aerola gatal

Dear mom,

Mau tanya , ada yg punya pengalaman areolanya kering trs jd gatal dan jd
perih ga?
sebab aku pke breatpad jg, jdnya klo nempel pas di lepas ngelotok perih gtu.
Aku dah coba prg ke dokter kulit, katanya siy iritasi kulit akibat
menggunakan breastpad. Dikasih salep, cm kok muncul lg muncul lg. Kan kasian
baby ku klo lg nyusu,mngkn di mulut dy ga enak :D

Thanks

Kirim email ke