From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Wed, 14 Sep 2011 11:59:13
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah minum susu dan makan

Gak dicoba pakai susu UHT saja, yang ultra kotak biru, diminum pakai
sedotan?
Lebih baik pakai susu UHT daripada sufor, toh sudah di atas 1 tahun.
Mengenai makanan, memang ada masa-masanya susah makan. Yang dilakukan
hanyalah variasi makanan yang diberikan dan kesabaran. Nanti kalo sudah
lewat masannya, dia juga akan makan banyak koq.

Lha bayi di bawah 6 bulan paling bagus ya dikasih ASI saja koq. Aneh,
dokternya komplen.

Kirim email ke