Moms, thx yah atas masukannya yah.
Memang kuncinya harus sabar n telaten yah.

Moms, ada yang pernah nyoba susu entrakid ?

-----Original Message-----
From: Nay Kim Kim [mailto:lifrah...@gmail.com]
Sent: Wednesday, September 14, 2011 1:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak susah minum susu dan makan

Untuk anak usia 1 tahun, yang diambil dari susu adalah kalsiumnya, lemak
susu dan protein.
Nah vitamin2nya dan mineral2nya bisa diambil dari sayur2an dan buah-buahan.
Karbohidrat diambil dari nasi/kentang/oatmeal.
Protein dan lemak dari lauk pauknya, tempe/ikan/ayam/daging.

BTW, saya Lif, Nay Kim itu nama anak2 saya...;).

Kirim email ke