dear moms..
tgl 26 agust kemarin sy lahiran,n ini a/ anak ke 3.
Pny problem nih,biar d kt udh pny anak 3,tp,teteep aja ada masalah.
Well,fyi, anak 1 - 2 ASI cm bs sy berikan k anak 4bln sj,selain kerja,jmlh ASI
berkurang, ga bs nyetok.
Anak k 3 ini tdk mau mengulangi,yah,paling ndak mpe 6bln.
tulisan mengwnai meningkatkan jmlh n kwalitas ASI udh d ikutin.. Mulai dr makan
n minum kcng hijau (sehr mpe 4-5gls), mkn sayur, buah,minum air putih bnyk min
1 gls sebelum n sesudah mimik-in ASI
Tp,udh 4hr ini rasanya ada yg salah deh..
Krn sdh 4hr ini stelah mandi n berjemur dia minum ASI bs mpe jam 11 siang non
stop! Alias udh mpe glegek-an baik krn ditepuk2 maupun pas lg mimik dia
glegek-an.
Kl di paksa taro di box nangis terus ga brenti kl yg namanya *maaf* pentil si
ibu ga masuk k mulutnya. Kl cm digendong lantas diem trus bobo sih mending.
Stelah jam 11,dia br bobo n bs d taroh d box..nanti jam 1-2 dia bangun minta
mimik lg n berlangsung mpe jam 4 sore! Bagusnya, stelah magrib, dia stelah
mimik lgs tidur..

Ada apa ya moms??? Kurangkah ASI ku???