Dear mom Minnie,

stelah jam siang tsb, baby bobo kan? pules...
brarti kenyang....
brarti ga kurang koq..

bayi dengan ibu punya bonding yg kuat, biasanya produksi ASI kita
menyesuaikan dg isapan bayi kita sendiri, sama spt pabrik, dia memproduksi
sesuai permintaan customer, simple aja...

Asupan makanan/minuman mmg penting bgt, tapi yg lebih penting lagi adalah
PIKIRAN.
Pikiran bahwa YAKIN bisa ngasih ASI sampai target tercapai, YAKIN bahwa ASI
KITA CUKUP.
OPTIMIS, POSITIVE THINKING, jgn blum apa2 udah takut kurang ga yaa... nah
itu udah negativ, karena pikiran sangat mempengaruhi kinerja tubuh, mirip
affirmasi gitu lho mom.

Mudah2an membantu.
FYI. saya jg punya anak 3, yg pertama sampai 2 thn ASI, yg kedua 1th (saya
tugas ke LN waktu itu), dan ini yg ketiga sudah 1.5thn masih ASI, bertekad
sampai 2thn lebih kalo perlu. Saya jg kerja dan mompa ketika baby masih
eksklulsif. Semua bisa asalkan kita punya TEKAD dan KEYAKINAN.

Salam,
Nyoman