From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Thu, 15 Sep 2011 15:18:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Telah lahir tp masuk perina :(

Betul, tetep perah aja, biar pada saat si dedek sdh sehat dan normal kembali
napasnya dan siap untuk mimik ASI langsung, mbak sdh siap.
Tetep berpikir positif ya mom, semua akan baik2 saja, biar bayinya juga
tenang, karena si bayi akan kontak batin, kalo mamanya panik dan stress..

Smoga dedek lekas sehat ya..