From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Sat, 17 Sep 2011 07:11:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Membersihkan kuping bayi

Saya gak pernah tiup lubang kuping baby, kalo ditiup, bukannya malah
terdorong ke dalam tuh sebagian airnya. Sebagian keluar, tapi sebagian
malah makin masuk ke dalam. Kalo anak saya, abis mandi ya, gak usah
diapa2in kupingnya. Cukup dilap saja daun telinganya. Air yg masuk ke
lubang telinga akan keluar sendiri.

Pas niup, gak sambil makan atau abis makan kan? Bisa jadi sisa makanan
di mulut kita, ikut keluar bersama tiupan dan malah masuk ke lubang
telinga si dedek.

Kalau bau, sebaiknya ke dokter saja, ditanyakan.