From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Tue, 20 Sep 2011 09:59:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] pemeriksaan torch..

Kenapa tidak?
Manusia kan yang menulisnya?
Kan tadi ditanya, nilainya 900 mungkin gak, kan yang khawatir mbak kan,
soalnya nilainya 900. yang pasti IgMnya kan negatif, kalo IgG positif ya gak
masalah.

Nih ya, Nayma usia 9 bulanan, panas berhari2 tidak turun2, ditest antigen
dengue di lab di cilegon, hasilnya positif, sudah panik semua. Dibawa ke
Siloam, ditest lagi antigen dengeu di sana, hasilnya negatif.
So? Masih manusia, masih bisa salah.

Kirim email ke