From: sm.jam...@gmail.com
Date: Wed, 21 Sep 2011 15:13:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Nangis karna denger suara keras

Salam mom cantik,

Kl anak2 hanya perlu adaptasi krn mungkin itu tadi " alah bisa karena biasa "
buktinya denger karokean gpp, tlg kl dia kaget dipeluk lalu sudah itu
dibilangin kl itu td gpp trus contohkan mam tiup peluit itu didepan dia dan dia
suruh tiup peluit itu juga. Gitu sih kl cara saya. Setelah itu pasti anak saya
lgs ngerti ooo ternyata gpp...,
Moga2 membantu.

Salam Mom Rayyan n Robih.

Powered by Telkomsel BlackBerry®