From: oktavia...@yahoo.com
Date: Wed, 21 Sep 2011 12:48:14
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Nangis karna denger suara keras

Sejauh yang saya baca mom anak kecil mulai dari lahir ada 2 macam ketakutan
yang dibawa yaitu takut jatuh dan takut suara keras,jadi klu aku pikir itu
memang sudah bawaab hanya tinggal bagaimana kita memperkecil rasa takutnya
itu,mungkin dengan mendengarkan musik secara bertahap volumenya, demikian saran
saya mbak,semoga membantu

Thx
Powered by Telkomsel BlackBerry®