hallo semua, baru buka lagi nih milisnya :)
aku mau tanya dong ayah,bunda..
sebaiknya mulai umur berapa sih anak bayi dimandikan air dingin?
anakku saat ini sudah 8 bulan(jalan 9) selalu mandi air hangat, karena pernah
suatu kali diumur 6/7 bulan aku lupa, aku mandiin pake air dingin, trus malah
pilek,demam, walaupun penyebab sakitnya belum tau sih apa karena aku mandiin
air dingin atau ketularan sakit.. tapi jadi agak2 trauma juga kalau sampai
sakit lagi,kasian kalau pilek suka susah napas soalnya.

berbeda sekali sama kakakku, kedua anaknya dari baru bayi banget udah mandi
pake air dingin.

salam,

Kirim email ke