aku di perbolehkan yoga setelah 6 bulan melahirkan SC..
sampai sekarang aku ikut yoga ( anak ku sudah 10 bulan ), dan alhamdulillah
tidak berpengaruh ke ASI, tapi mba harus informasi ke instrukturnya kalau
mba baru SC, jadi gerakan yang di ajarkan berbeda dengan orang biasa...

mengenai berat badan, aku rasa tidak terlalu berpengaruh banyak, karena aku
sendiri, berusaha menjaga asupan makanan ku lebih banyak dari sebelum
menyusui,
supaya qualitas ASI ku bagus dan banyak.

Kirim email ke