mungkin emang di gi2t serangga :( , tadi pagi aku juga berfikir untuk beli
minyak tawon
tapi anakku baru 10 bln, apa ada minyak tawon khusus bayi ?
kalo pake minyak tawon yang beredar sekarang ( untuk dewasa ), apa di
perbolehkan ?
alhmadulillah anakku seprtinya cu-x aja ama bentolnya jadi bebas dari
garukan :)

Kirim email ke