From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Tue, 1 Nov 2011 08:24:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] bentol besar

selamat pagi semua,

anak ku ( 10 bln ), ada bentol di betis nya 3 bentol, cukup besar ( kira2
diameter 1 cm )
kemarin aku coba olesi minyak telon, karena aku fikir di gi2t nyamuk, tapi
sampai sekarang masih merah
dan bentol nya agak keras bagian tengah nya ( trus masih menggelembung )..

kira2 harus di kasih apa ya supaya cepat hilang, sebulan lalu juga pernah
seperti
itu, dan bekasnya ( jadi hitam ) masih ada sampai sekarang..

mohon saran atau share nya..

salam,
risa

Kirim email ke