From: "Aida Vyasa" <aidavy...@yahoo.com>
Date: Thu, 3 Nov 2011 06:00:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Imunisasi influenza
Hi moms, dads ...
Berhubung ga ada yg bisa ku ajak sharing masalah imunisasi, aku nanya para moms
dads di sini yg berpengalaman.

Pentingkah imunisasi influenza. Anakku setahun sudah baru mau suntik minggu
depan. Dan katanya nanti setahun sekali suntik. Pentingkah ini? Kalau googling,
kebanyakan jawabannya sama, memang harus imun.

Plz share yah .. Makasih :)

Maaf kalau dl dah pernah dibahas, ku engga sempat ubek2

Sent from the Heart®