From: rumi...@yahoo.co.id
Date: Mon, 7 Nov 2011 10:06:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Kehamilan dgn myoma

Dear Parents,

Adik kandung sy hamil 13w. Kamis kmn tiba2 merasakan sakit di perut yg luar
biasa smp tdk jalan.

Pas jumat konsul, tnyt ada mium(myoma) diameter 10cm. Hal ini mbuat adik sy
shock/down..tlebih ini kehamilan pertamanya dan cucu yg dinanti dr kel bsr
suaminya.

Sy sempat googling, ada yg smp keguguran berkali", ada yg hrs prematur < 6m.
Namun tdk sedikit jg yg aman" sj smp kelahiran yg mmg hrs cesar,hny sj mereka
tdk merasakan sakit spt yg dirasakan adik sy.

Jumat depan adik sy diminta konsul ke dok lain utk 2nd opinion.

Adakah mom yg pny pengalaman spt ini? Kl blh share yah mom utk memperkaya diri
dgn semangat.

Thanks mom, thank BA

Brgds,rumia
Sent from my BlackBerry®