hi mbak Mila,

Yup, setuju banget dengan mbak Agita :)

Roseola termasuk infeksi virus, self limiting disease, akan sembuh
bersamaan dengan meningkatnya daya tahan tubuh.

Bisa dibilang, agak lebih 'santai' menangani anak roseola karena biasanya
rash akan muncul saat demam mereda (tidak seperti campak), umumnya juga
tidak gatal (tidak seperti cacar air). Kalau anaknya masih aktif/ceria
apalagi masih doyan makan, rajin terus perkuat daya tahan tubuhnya. Fokus
dengan asupan gizi dan kualitas tidurnya.  Nggak pakai waktu lama akan
segera pulih lho :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta &  Luigi

Kirim email ke