From: ukmt...@yahoo.com
Date: Fri, 11 Nov 2011 03:39:30
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] proses pembuatan akte lahir...

Just share momz,

Dulu saya buat akte anak sata yg ke 2 juga diluar, saat mau buat passpor utk
anak2, kebetulan habis melahirkan waktu itu..

Jadi saya mintol sama calo yg urus passpor utk buatkan akta kelahiran juga utk
anakku yg ke 2, karena syarat passpor anak2 kan harus ada akta nya...

Coba bisa tanya2 sama calo2 di imigrasi mba :) hehehe saran yg sesat ya :)

Mdh2an membantu...

Powered by Telkomsel BlackBerry®