he3.. aku lagi ngalamin mba, anak ku 10m, ngga nyampe ngamuk, tapi nangis
langsung
kuenceng, mata tertu2p dan tanpa air mata juga.. :), kadang langsung du2k
trus nyamperin aku, mau nyusu.. :) , tapi liatnya kadang lucu juga.. :)

tapi itu baru 2 minggu terakhir ini lah..sebelum2 nya sih gak pernah kayak
gitu...
mudah2an gak keterusan... gak enak juga, takut ganggu orang lain.. :(

Kirim email ke