ya paling tinggal sekarang gimana cara aku secepat mungkin
ngasih asi ke dia..kalau dah di kasih, cuma bentar langsung bo2 lagi..
tapi ya itu td bikin kaget dan geli kalau liatnya..

aku takutnya dia jadi gak sabaran, karena aku kadang kan gak langsung
bangun, tapi liatin dia dulu.. eh hasilnya ya itu tadi heeeeebooohh :)

Kirim email ke