From: amyju...@yahoo.com
Date: Mon, 14 Nov 2011 02:48:28
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mohon share tentang Kumon
Dear Mba,
Apa analytical thinking nya diasah jg? Sejauh yg sy tau (dr anak teman),semua
hanya aritmatika saja,belum menemukan soal problem solving ya?pdhal untuk
menghitung,skrng sdh ada komputer yg kita masukkan angka,sdh keluar
hasil2nya,jd yg dibutuhkan adlh bgmn kita menciptakan 'formula'nya,yg didapat
melalui logika dan problem solving. Cmiiw.
Powered by Telkomsel BlackBerry®