From: funny_ol...@yahoo.com [mailto:funny_ol...@yahoo.com]
Sent: Thursday, November 17, 2011 12:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pantat bayi merah & lecet

Dear moms n dads,

Sebelumnya maaf klo subjectnya kurang sopan (bingung mau kasi judul apa?)
Jagoan saya ige (10 bln) 2 hari Ĭηĭ rewel bgt,ϑɪ̣̇ gendong pun masih nangis
aja. stlah saya cek trnyata (maaf) ϑɪ̣̇ sekitar lubang dubur dan (maaf) ϑɪ̣̇
bawah telur nya merah sekali seperti lecet dan ruam2 gitu. Kebetulan ige jg
lagi agak mencret. Jadi mau ga mau saya sering2 liat pampers nya atopun lgsg
saya ganti..setiap saya bersihin pakai kapas dan air hangat,dia pasti teriak n
nangis kesakitan sambil nolak2 gitu..nah dl ige pas umur e bln jg pernah
ngalami lecet gitu krna ga kuat pake tissu basah.pas saya bawa ke dsa dikasi
salep namanya myco-z..kmrn saya pakai obat itu lg,,tp ntah kebanyakan ato
gmn,koq koq pantat nya ige jd agak kehitaman gitu yak?kaya kebakar gitu..

∂ϑ∂ ƴαηƍ pernah pakai obat itu ga moms?ato ∂ϑ∂ ƴαηƍ tau efek dr obat itu?mohon
info n sharingnya moms..
Maturnuwun..

Salam,

Vannie.